Merespon perkembangan terkini dari anjuran Work from Home (WfH) akibat Covid-19, kami informasikan bahwa Pengusulan pembiayaan dan Insentif Karya Ilmiah Tahun 2020 tetap dibuka dan dilakukan dengan mekanisme sebagaimana alur pada gambar berikut:

klik di sini untuk memperbesar gambar

Catatan Penting:

  1. Dosen tetap mengisi formulir yang telah disediakan sebagaimana biasa (tautan formulir dapat diakses di sini). Untuk pengajuan/pengisian formulir yang dilakukan semasa WfH-UII yang berkas fisiknya belum disampaikan ke DPA, Dosen wajib melakukan pengisian ulang formulir melalui tautan di atas.
  2. Dosen pengusul harap memperhatikan proses/mekanisme pengajuan selama WfH sebagaimana dalam gambar
  3. Sebelum mengisi formulir persiapkan juga alamat email Ketua Jurusan dan Dekan yang valid, karena mekanisme pengusulan yang digunakan berbasis email.
  4. Persetujuan oleh Dosen, Ketua Jurusan, dan Dekan dilakukan via online (email). Karena itu, Dosen pengusul diharapkan memonitor/mengawal proses persetujuan sampai Dekan, agar proses pengusulan bisa settled lebih cepat.
  5. Status usulan selama WfH dapat dicheck secara real-time (update tiap 5 menit) lewat menu utama “PERIKSA STATUS PENGAJUAN”
2 replies

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] mellaui sistem remunerasi (akan disosialisasikan kemudian). Alur & mekanisme tetap mengacu pada mekanisme pengajuan selama WfH, namun sistem pengajuan dilakukan melalui […]

  2. […] mekanisme pengajuan “Bantuan Pembiayaan & Insentif Karya Ilmiah” di DPA selama Work from Home, dengan ini diinformasikan beberapa hal terkait mekanisme […]

Comments are closed.