Pengumuman Penerima Hibah Pengajaran Semester Ganjil Tahun 2017/2018
Setelah melalui proses seleksi maka telah diputuskan penerima Hibah Pengajaran semester ganjil tahun 2017/2018 sebagai berikut.
Nama |
Judul |
Prodi |
evy sulistyoningrum |
Optimalisasi Student-Centered Learning Dengan Metode Pembelajaan Case-Based Learning dan Role Playing Untuk Meningkatkan Clinical Reasoning pada Penyakit Infeksi Tropik |
Pendidikan Dokter |
Arif Budi Wicaksono |
Integrasi Kuliah Tatap Muka dan Praktikum Untuk Mengoptimalkan Sistem Pembelajaran Pada Mata Kuliah Pemodelan CAD |
Teknik Mesin |
Maisaroh |
PENERAPAN STUDENT CENTRE LEARNING UNTUK MENANAMKAN KARAKTER KEWIRAUSAHAAN PADA MAHASISWA |
DIII MANAJEMEN |
Ike Agustina |
Implementasi Simulation-based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Procedural Knowledge pada Mata Kuliah Sistem Rekrutmen dan Seleksi |
Psikologi |
Annisa Uswatun Khasanah |
To Learn by Example |
Teknik Industri |
Siska Sulistyorini |
ENGLISH FOR EDUCATION MASTERY THROUGH STATION ROTATIOAN LEARNING MODEL |
Pendidikan Agama Islam |
Tuti Purwaningsih, S.Stat., M.Si. |
OPTIMALISASI STUDENT-CENTERED LEARNING DENGAN MENGINTEGRASIKAN METODE PEMBELAJARAN E-LEARNING, INQUIRY DAN DISCOVERY |
Statistika |
CHYNTHIA PRADIFTHA SARI |
Experiential Learning dengan Pasien Simulasi pada Praktikum Farmasi Praktis |
Farmasi |
Shubhi Mahmashony Harimurti |
Optimalisasi Pengajaran Pendidikan Agama Islam (Aqidah) dengan Program Google Classroom dan Interactive Mentimeter |
Farmasi |
Dyah Hendrawati |
Student Center Learning melalui Kuliah Lapangan dalam Peningkatan Kompetensi Sistem Infrastruktur dan Utilitas Terintegrasi pada Bangunan Berlantai Banyak |
Arsitektur |
Anggara Jatu Kusumawati |
Pembelajaran Scaffolding pada Mata Kuliah Bahasa Inggris (MKU) |
Teknik Mesin |
Dr. Dwiarso Rubiyanto, M.Si. |
Aplikasi Modul Retrosintesis pada Matakuliah Kimia Organik Sintesis Menggunakan Metode Pembelajaran Student Centered Learning (SCL) |
Kimia |
Tien Budi Febriani |
Penguatan Clinical Reasoning Dokter Muda pada Stase Ilmu Kesehatan Anak FK UII dengan menggunakan Interactive e-Book |
Pendidikan Dokter |
Ndaru Setyaningrum |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Kombinasi Jigsaw untuk Blok Pengobatan Rasional |
Profesi Apoteker |
Suci Hanifah |
Implementasi Case Based-Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa dalam Penyelesaian Kasus Farmakoterapi Endokrin dan Hormon |
Farmasi |
Tahapan berikutnya adalah :
-
Calon penerima hibah dapat mengambil lembar masukan dari reviewer mulai hari Selasa, 29 Agustus 2017 di Ruang BPA.
-
Perbaikan proposal sesuai masukan dari reviewer
-
Wajib menyusun Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dan Lembar Penugasan (untuk keperluan pengukuran masing-masing Capaian Pembelajaran Mata Kuliah). Format serta petunjuk pengisian RPS dan Lembar Penugasan dapat diunduh dari tautan berikut.
-
Proposal yang telah direvisi, file RPS, dan file Lembar Penugasan diunggah melalui formulir yang dapat diakses pada tautan berikut (terlebih dulu login menggunakan akun UII) selambat-lambatnya pada hari Senin, 4 September 2017 jam 15.00.
-
Penandatangan kontrak hibah insya Allah akan dilaksanakan mulai pekan pertama atau kedua Bulan September 2017.
Selamat bagi para penerima hibah, semoga dapat memberikan manfaat bagi pengembangan proses pembelajaran di UII. Terima kasih bagi seluruh pengusul hibah atas partisipasinya dan bagi yang belum berhasil tidak perlu berkecil hati karena kesempatan masih terbuka di semester yang akan datang.