Berikut disampaikan informasi tentang penerimaan Proposal Hibah Pengembangan Pembelajaran untuk semester ganjil tahun 2021/2022.

Pada periode kali ini ditawarkan 4 skema hibah dengan pagu biaya maksimal masing-masing Rp 25.000.000 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah). Adapun skema-skema tersebut adalah

  • Skema 1 Hibah Mentoring Pengembangan Pembelajaran Studi Kasus dan Pembelajaran Proyek Kelompok : memfasilitasi transfer pengalaman dan keterampilan pengembangan pembelajaran dari mentor ke pengusul dalam mengembangkan mata kuliah yang memanfaatkan metode pembelajaran studi kasus atau pembelajaran berbasis proyek kelompok.
  • Skema 2 Hibah Penyelenggaraan Perkuliahan Daring Bersama: memfasilitasi penyelenggaraan mata kuliah daring yang diikuti peserta multiprodi.
  • Skema 3 Hibah Pengembangan Mata Kuliah Praktik Berbasis Daring: memfasilitasi penyiapan/pengembangan/pengadaan aplikasi belajar khusus/spesifik berupa perangkat laboratorium jarak jauh, aplikasi praktik virtual, atau aplikasi simulasi sebagai pengganti aktivitas praktik/praktikum yang dalam kondisi normal dilakukan secara tatap muka di laboratorium.
  • Skema 4 Hibah Implementasi Kegiatan Pembelajaran Non-Perkuliahan: memfasilitasi program studi menyiapkan dan mengimplementasikan penyetaraan beban belajar kegiatan pembelajaran non-perkuliahan untuk mendukung Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Informasi terkait pengusulan proposal adalah sebagai berikut :

  • Panduan dan template proposal dapat diunduh melalui tautan berikut.
  • Batas pengumpulan untuk proposal selambat-lambatnya 22 Agustus 2021 Senin 23 Agustus 2021 jam 14.00 Ahad, 29 Agustus 2021 jam 23.59 dalam bentuk softcopy dengan mengunggah (upload) file proposal yang telah lengkap tanda tangan pengesahannya dalam format doc/docx/pdf dan file usulan anggaran dalam format xls/xlsx melalui tautan berikut.

Update 30/7: batas pengumpulan Senin, 23 Agustus 2021

Update 4/8: tautan rekaman Sosialisasi Hibah, perlu akun UII untuk dapat mengaksesnya

Update 23/8: batas pengumpulan Ahad, 29 Agustus 2021 jam 23.59